Sedot WC Babat Lamongan 085631005360 | sipjaya

Sipjaya sedot wc lamongan murah

Selamat membaca untuk anda semua yang sedang mencari jasa sedot wc yang handal dan pengalaman yang tidak di ragukan lagi.kami,sipjaya penyedia jasa sedot wc lamongan yang sudah bertahun tahun terjun di bidang jasa sedot wc untuk kota lamongan,.
Tlp:
Kami melayani sedot wc dan sedot limbah,di samping itu kami disini akan mengulas sedikit tentang sipjaya yang sekarang ini jadi promadona karena kualitas kerja yang memuaskan dan penawaran harga yang sangat murah..
Sipjaya juga di dukung dengan tenaga yang ahli dan alat yang cukup membantu sampai saat ini.
Kami sipjaya memiliki armada yang layang dan cukup sehingga menjangkau seluruh wilayah yang ada di lamongan,karena kami menempatkan armada kami di beberapa kecamatan yang menurut strategis.

Sipjaya melayani:
Sedot wc penuh
Sedot limbah
Servis saluran buntu
Melancarkan got
Dll

Kami sipjaya sedot wc lamongan memiliki 3sistem penawaran harga persetrip,borongan,pertangki.
Persetrip:hitungan setrip ini yang biasa di tawarkan penyedia jasa sedot wc dengan sistem harga dikali hasil,misalkan harga persetrip 120 dikali hasil yang disedot dapat 6 setrip(120 x 6=....)
Borongan:harga borongan ini harga yang biasanya di tawarkan pada saat di lokasi karena kami akan menghitung dari beaar kecilnya septikteng dan padat atau tidaknya isi seprtikteng tersebut,jadi ini harga yang bisa di bilang sama sama untung karena haga tawar menawar di awal sebelum kerja,
Pertangki:kalo untuk harga pertangki ini kami memberikan harga yang murah 800-1.200 untuk penyedotan dalam skala minim 2tangki dan biasa kami gunakan untuk pesantren,pabrik,hotal,rumah sakit,dll.
Saya kira sudah cukup ulasan dari kami sipjaya,dan jangan lupa pilih sipjaya penyedia jasa sedot wc lamongan terpercaya dan jadi pilihan utama.salam dari kami sedot wc sipjaya lamongan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedot WC Sukodadi lamongan

Sedot WC Karanggeneng lamongan | sipjaya 082233218190

Sedot wc Glagah Lamongan 085731005360